Jumat, 09 Agustus 2024

Siap jadi motor Gerakan PBLHS

Hari Selasa, 6 Agustus 2024 bertempat di aula SD Negeri 1 Pagerandong, Ibu Hastin Widiyanti, S.Pd.SD., M.Pd selaku kepala sekolah melaksanakan sosialisasi Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS). Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut ditunjuknya SD Negeri 1 Pagerandong menjadi percontohan gerakan PBLHS.

Pada hari yang membahagiakan itu turut dihadiri oleh perwakilan wali murid dan kader PBLHS SD Negeri 1 Pagerandong. "Kita perlu bergerak bersama menciptakan lingkungan sekolah yang berprinsip pada pelestarian lingkungan hidup, bukan hanya guru dan tenaga pendidik saja, namun upaya bergerak bersama warga di lingkungan sekolah." Seru kepala sekolah pada sambutannya.

Kebiasaan warga sekolah yang sudah menerapkan Jumat bersih, Jumat sehat, dan Jumat indah ini kedepan diharapkan menjadi budaya positif yang terus dilaksanakan. Kedepan beberapa program kerja akan disempurnakan oleh panitia gerakan PBLHS SD Negeri 1 Pagerandong dan siap menjadi motor penggerak pada program Gerakan PBLHS.





sdn1pagerandong

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar